Kamis, 05 Februari 2009

surat dari gin gin tigin ginulur

Kawan...

Saya pamit. Hari ini saya mundur dari SINDO Jabar. Keresahan membuat saya mengambil jalan ini. Saya ternyata sudah tidak bisa lagi bertahan di tengah ketidakpastian. Tidak terlalu tangguh untuk menunggu dan tidak terlalu kuat buat tetap berjuang bersama-sama. Meski sudah berhenti berharap dan berusaha ikhlas sambil menunggu keajaiban, kegelisahan ini terus menggelayuti pikiran saya......



Kawan....

Selama hampir dua tahun berlayar bersama dalam satu perahu, saya mendapat banyak pelajaran berarti. Sungguh, saya tidak akan pernah melupakan itu. Sebuah pelayaran yang sangat menyenangkan, meski kerap diterjang badai dan angin kencang. Tapi hidup penuh pilihan dan saya memilih turun dari perahu. Saya mohon maaf kalau ada khilaf dan salah saat kita berlayar bersama-sama. Mudah-mudahan ini jalan yang terbaik. Doakan saya kawan. Semoga perahu itu masih tetap bertahan dan matahari memberikan kabar baik.....


Gin gin Tigin Ginulur
05/02/09

Tidak ada komentar: